Breaking News

Peduli Terhadap Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Berikan Sarkon


Majalengka, patroli88investigasi.com –Dalam menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif serta menjalin silaturahmi dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Brigadir Dede Juhari, berikan bantuan sarana kontak (Sarkon)  kepada warga Desa Bantar Agung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (10/5/2022).

Pemberian bantuan sarana kontak berupa Sapu Dragon ini merupakan sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga di Desa binaanya.

Bhabinkamtibmas Brigadir Dede Juhari, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai sarana kontak dengan warga sehingga terjalin komunikasi dua arah antara pihak kepolisian dengan warga maupun sebaliknya.

"Harapan dari pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu agar terjalinnya hubungan silaturahmi yang erat, bukan dari nilainya namun sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap warga,"tambahnya.

Selain melakukan pemberian bantuan sarana kontak, juga menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan dengan 5M dimasa masih pandemi Covid-19, diantaranya tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas,"imbaunya.

Sementara itu, Bapak Ahmad selaku ketua Rw di Desa Bantar Agung mengucapkan terimakasih kepada bapak Bhabinkamtibmas atas kepedulian terhadap warga di Desa Binaannya,"ucapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Adam Rohmat Hidayat mengatakan, Apa yang dilakukan oleh Anggotanya ini merupakan tauladan yang patut ditiru oleh anggota yang lainnya serta kegiatan tersebut juga untuk mendekatkan dan mempererat tali silaturrahmi dengan warga Masyarakat,"tuturnya.

(Dens,Moh Asep)



No comments