Breaking News

Patroli Sat Res Narkoba Sasar Obyek Wisata di Wilayah Argapura Majalengka


Majalengka, Patroli88investigasi.com –Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka melaksanakan Patroli antisipasi Penyalahgunaan Narkoba dan Pekat dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2022 di  Obyek Wisata Wilayah Kecamatan Argapura Majalengka, Jumat (6/5/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Udiyanto bersama anggota serta Petugas Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2022 di Obyek Wisata.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Udiyanto mengatakan, Kegiatan ini dilakukan guna mencegah atau mengantisipasi Tindak Pidana di tempat keramaian untuk mewujudkan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan juga kondusif,"pungkasnya.

Pada kali ini pihaknya menyasar tempat tempat wisata di wilayah Argapura Majalengka seperti Wisata Taman Bunga, Curug Muara Jaya, Panyaweuyan dll,"tuturnya.

Dengan pengamanan atau kehadiran Petugas Kepolisian berharap kepada warga yang berwisata merasa aman dan nyaman dalam menikmati suasana liburan kali ini.

“Kami himbau kepada warga atau pengunjung wisata agar patuh pada protokol kesehatan dan kepada warga yang belum vaksin Booster agar segera mendatangi tempat-tempat yang sudah disediakan.

Selain itu agar pengunjung menjaga barang bawaan secara benar sehingga tidak memberikan kesempatan kepada para pelaku kejahatan yang memanfaatkan situasi liburan, ” tegas AKP Udiyanto.

(Dens,Moh Asep)



No comments