-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Himbauan Kamtibmas Ke Sejumlah Anak Muda Yang Nongkrong

    27 May 2022, Friday, May 27, 2022 WIB Last Updated 2022-05-26T23:37:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, Patroli88investigasi.com – Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Bripka Warudin bersama Brigadir Agung tanpa mengenal waktu selalu hadir ditengah tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

    Kegiatan sambang dan tatap muka tersebut seperti halnya yang dilakukan pada kegiatan patroli dialogis dan bertemu dengan para warga yang sedang nongkrong di pinggir jalan tepatnya dibendungan rentang Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Jumat (27/5/2022).


    Dalam patrolinya itu, Bripkq Warudin memberikan himbauan terkait Kamtibmas kepada sejumlah anak muda yang nongkrong diantaranya agar ikut berperan aktif membantu Polisi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan terorisme atau paham Radikal, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

    Selain itu, Bripka Warudin juga menghimbau untuk tidak mengkonsumsi minum-minuman keras, karena mengkonsumsi miras ditempat umum dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan serta meresahkan warga lainnya.

    Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedy Joko Lelono mengatakan bahwa, dengan kegiatan patroli dialogis ini diharapkan wilayah hukum Polsek Jatitujuh dan jajaran selalu aman dan kondusif.

    “Peran aktif masyarakat sangat di perlukan dalam menjaga keamanan kelurahan untuk mendukung tugas Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai” Ujar Kapolsek Jatitujuh.

    (Dens,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini