Breaking News

Pastikan Tempat Wisata Kondusif, Kasat Binmas Polres Majalengka Pantau Obyek Wisata Panyaweuyan


Majalengka, Patroli88investigasi.com –Dalam Menjaga dan memastikan obyek kawasan pariwisata yang dikunjungi para wisatawan baik dari Majalengka maupun dari luar Kota Majalengka aman dan nyaman Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardy bersama Kasat Narkoba AKP Udiyanto memantau obyek wisata Panyaweuyan yang berada di wilayah Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Minggu (8/5/2022).

Kunjungan Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka disambut langsung oleh Kapolsek Argapura IPTU Agus Purwanto selaku Ka Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Polres Majalengka.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi mengatakan, Pengecekan dan pemantauan ini dilakukan guna memastikan situasi yang aman dan kondusif di tempat wisata, dan Pihak Kepolisian Polres Majalengka menerjunkan anggota di Sejumlah Obyek Wisata di Kabupaten Majalengka.”pungkasnya.

Selain memastikan situasi yang kondusif, Pemantauan juga untuk menghambat kerumunan massa di satu tempat, sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona (Covid-19).”ungkapnya.

Semua pihak diminta supaya senantiasa menjaga ketertiban, demi terciptanya suasana yang aman dan nyaman selama libur lebaran 2022,”ujarnya.

Ia juga menambahkan selama Operasi Ketupat Lodaya 2022 Polres Majalengka, pihaknya akan terus memantau perkembangan kondisi setiap Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di wilayah Hukum Polres Majalengka,”tandas AKP Rudy.

(Dens,Moh Asep)



No comments