-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pastikan Prasarana Utama Tetap Laik Layar, Ini Yang Di Lakukan Personel Ditpolairud

    22 May 2022, Sunday, May 22, 2022 WIB Last Updated 2022-05-22T10:18:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kalteng, patroli88investigasi.com - Kapal Polisi adalah Prasarana Utama yang di miliki Ditpolairud Polda Kalteng dalam menunjang pelaksanaan tugas patroli perairan untuk menciptakan wilayah perairan yang aman dan kondusif, serta mencegah gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan di perairan.

    Untuk itu Personel Ditpolairud Polda Kalteng di Markas Unit (Marnit) Pegatan, Daerah aliran sungai (Das) Katingan, rutin melaksanakan perawatan serta membersihkan dan cek kelaikan prasarana utama yang di miliki agar selalu bersih dan siap di operasikan. Minggu, 22/05/2022.

    Dirpolairud Polda Kalteng AKBP. Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui komandan kapal polisi XVIII – 1002 Bripka Nurhartopo mengatakan kegiatan seperti ini rutin di laksanakan setiap minggu, agar mesin dan bagian dalam kapal tetap bersih dan Kapal siap bila sewaktu-waktu di gunakan untuk menunjang kegiatan patroli di perairan.

    "Kegiatan ini, rutin kita laksanakan agar Kapal selalu dalam keadaan bersih dan laik layar,  dengan membersihkan body bagian atas dan bawah kapal, serta bagian mesin agar apabila ada trable dan kerusakan atau kebocoran dapat di ketahui dan cepat di atasi dan di perbaiki, karena kapal adalah sarana utama yang kita miliki untuk menunjang pelaksanaan tugas kita di perairan" terang Nurhartopo.

    Di samping itu Nurhartopo juga menambahkan, menjaga kebersihan sangat penting, karena bersih pangkal sehat, dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugas.

    "Prasarana yang bersih pastinya akan menciptakan lingkungan yang sehat, dan menciptakan jiwa yang kuat, sehingga semangat kerja tetap terjaga dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat" Tutup Nurhartopo.

    (Red,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini