Breaking News

Pantai Pangandaran pada H+2 mulai dipadati wisatawan

 

Pangandaran - Jabar 

Patroli88investigasi.com

3 Mei 2022


 



Pada libur lebaran saat ini , pantai Pangandaran sudah mulai dipadati wisatawan dari berbagai daerah, namun pada hari ini tanggal 03 Mei jalan menuju pantai  Pangandaran terbilang masih lancar tidak terjadi kemacetan, sehingga membuat lebih cepat menuju wisata Pangandaran.

  Kami dari redaksi Patroli88investigasi.com memantau wisata pantai Pangandaran yang mana dari semalam bahkan dari hari sebelum lebaran sudah banyak wisatawan yang datang, pada hari ini khususnya wisata mulai memadati pantai Pangandaran .

Menurut pelaku wisata yaitu pedagang pantai mengatakan," memang wisatawan mulai hari ini banyak yang datang, kalau kemarin sudah ada yang datang namun masih terbilang sedikit, mungkin puncak nya mulai besok wisatawan bakal mendatangi pantai Pangandaran ini," jelasnya.

  Lanjutnya lagi mudah-mudahan diberi kelancaran bagi wisatawan yang akan datang ke pantai Pangandaran ini," harapnya .

Begitupun menurut pelaku usaha yang lainnya yaitu saudara Dadi beliau sebagai ojek perahu di pantai barat, mengatakan," iya memang baru mulai hari ini wisatawan pada datang, hari kemarin pun memang sudah ada yang datang tetapi tidak banyak masih terbilang sepi, hari ini mulai dipadati oleh wisatawan," ungkapnya.

   Memang setiap tahun biasanya hari kedua lebaran wisatawan mulai datang dan memadati pantai, semoga pada liburan tahun ini semua wisatawan lebih banyak yang datang karena pada tahun lalu terkendala oleh covid 19 banyak sekali wisatawan yang tidak jadi datang karena ada PPKM, jelasnya .

 Kami dari media akan selalu mantau wisata yang ada di Pangandaran, semoga wisata pantai  Pangandaran menjadi destinasi yang baik dan memberikan kenyamanan pada setiap wisatawan yang berkunjung ke wisata Pangandaran saat ini .


***Askel/Fast Respon Nusantara

No comments