-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mewakili Kapolsek Jatitujuh, Wakapolsek Hadiri Evaluasi Perkembangan Desa dan Lomba Desa Tahun 2022

    25 May 2022, Wednesday, May 25, 2022 WIB Last Updated 2022-05-25T00:50:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, Patroli88investigasi.com – Bertempat di Balai Desa Biyawak Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Kapolsek Jatitujuh Polres Majalengka IPTU Kenedy Joko Lelono yang diwakili Wakapolsek Jatitujuh menghadiri kegiatan Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan (Lomba Desa) Tingkat Kabupaten Majalengka Tahun 2022. Rabu (25/5/2022).

    Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan (Lomba Desa) Tingkat Kabupaten Majalengka Ketua Tim Penilai Evaluasi Lomba Desa tingkat Kabupaten Majalengka Sdri. Hj. Rini Kusrini, Camat Jatitujuh Sdr. Ikin Asikin beserta Staf Jajaran, Kapolsek Jatitujuh diwakili Waka Polsek Ipda Suparmo, Danramil 1714 Jatitujuh diwakili Serda Rinduan. 


    Selain itu juga dihadiriPara Kepala Desa se Kecamatan Jatitujuh, Kepala Dinas BPP beserta Jajaran, Tim Penggerak PKK Desa Biyawak, Kepala Desa Biyawak Sdr. Warjum Setia Budi, Aparatur Desa, BPD dan LPM  hadir kurang lebih 60 Orang.

    Verivikasi bidang yang terdiri dari beberapa Aspek yakni Rumah sehat yang berlokasi di Rt. 005 Rw. 002 Desa Biyawak, Administrasi Pemerintah Desa, Pengelolaan Keuangan Desa, Inisiatif dan Kreatifitas dalam Pemberdayaan Masyarakat, Pelestarian Adat Budaya, Tanggap dan Siaga Bencana dan Keamanan dan Ketertiban.

    Dalam acara Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan (Lomba Desa) Tingkat Kabupaten Majalengka dengan Tema dalam giat tersebut yaitu Desa dan Kelurahan Tangguh Ekonomi Masyarakat Tumbuh. Ungkap Wakapolsek Jatitujuh Ipda Suparmo.

    Kegiatan Evaluasi perkembangan Desa dan Kelurahan (Lomba Desa) dimonitor oleh Kanit Provos Aiptu Didi Mulyadi, Kanit Intelkam Aiptu Joko Riyanto, Bhabinkamtibmas Briptu Fachrin Fadilah dan Kasi Trantib Sdr. rd. Mas'ud beserta Anggota. Pungkas Wakapolsek Ipda Suparmo.

    (Dens,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini