-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Media Min.co.id Apresiasi Polres Majalengka Atas Upaya Keterbukaan Informasi Terhadap Media

    23 May 2022, Monday, May 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T09:10:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, Patroli88investigasi.com –Langkah Wartawan dari Media Informasi Nasional (min.co.id) Kabupaten Majalengka memberikan Piagam penghargaan untuk Polres Majalengka” patut diapresiasi, karena upaya dalam memberikan keterbukaan informasi mengenai Pemberitaan Polres Majalengka.

    Min.co.id memberikan anugerah kepada Polres Majalengka sebagai mitra media Polres Majalengka. Piagam dan plakat anugrah tersebut diserahkan Pimpinan perusahaan Achmad Suharya didampingi Pimpinan redaksi Taufik Hidayat, Kordinator Lapangan Andri Prayitna dan wartawan Tomi Susanto kepada Kapolres Majalengka.


    Atas anugrah tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan terima kasih atas apresiasi luar biasa yang diberikan Media Informasi Nasional (min.co.id) Kabupaten Majalengka.

    "Kami sampaikan terima kasih kepadaMedia Informasi Nasional (min.co.id) dan kepada tekan-rekan media yang selama ini sudah menjalin silaturahmi dengan baik. Kami berupaya untuk selalu mengedepankan keterbukaan informasi kepada seluruh stakeholder dan rekan-rekan media. 

    Jika rekan-rekan media ingin berdiskusi, silakan rekan-rekan bisa datang ke Polres Majalengka karena disana telah kami sediakan ruang sebagai media center Pokja Polres Majalengka” ungkap Kapolres.

    Dikatakannya bahwa penghargaan dari Min.co.id itu dianggap bagian dari motivasi dan pemacu Polres Majalengka agar terus dan terus dapat meningkatkan pelayanan publik. “Karenanya ke depan kami akan terus berupaya yang terbaik termasuk akan tetap menjaga sinergitas dengan kalangan wartawan,” ucapnya.

    Ia menambahkan bahwa dalam penerapan unsur pentahelix tersebut, Polres Majalengka sebagai Keterbukaan Publik melalui Humas Polres Majalengka, juga senantiasa berupaya agar unsur tersebut berkesinambungan. Beberapa kegiatan dengan media dan Polres Majalengka telah dilakukan, seperti melakukan gebyar vaksin, media gathering, dan kegiatan lainnya.

    Sementara mewakili rekan-rekan pers, Pimpinan perusahaan min.co.id Achmad Suharya mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Majalengka yang telah memberikan Keterbukaan Publik baik ke media min.co.id maupun ke media lainnya dengan pemberitaan positif yang bermanfaat bagi masyarakat.

    “Kiranya komunikasi, silaturrahmi serta sinergitas antara Polres Majalengka dan Wartawan yang sudah terbangun baik selama ini dapat terus dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan demi mewujudkan Polri yang Presisi dan berprestasi,” katanya.

    (Dens,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini