-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Maling Bobol Minimarket Alfamart Susukan, Sukendar. SH Sekjend Sigab Jabar : PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk Selaku Franchissor Selayaknya Mulai Menyiapkan Tenaga Security Di Tiap Gerai

    26 May 2022, Thursday, May 26, 2022 WIB Last Updated 2022-05-26T08:29:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Maling Bobol Minimarket Alfamart Susukan, Sukendar. SH Sekjend Sigab Jabar : PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk Selaku Franchissor Selayaknya Mulai Menyiapkan Tenaga Security Di Tiap Gerai Kuningan,Patroli88investigasi.com-Kamis,26 Mei 2022 13:00 Wib Hari ini (26/05) ramai masyarakat sekitar desa susukan ciawi gebang kuningan jawa barat di hebohkan dengan perbuatan orang yang tidak di kenal yang masuk ke minimarket alfamart dan menggendol isi minimarket tersebut. Berdasarkan pantauan media ini bahwa jajaran polsek ciawi gebang polres kuningan sedang melakukan olah TKP.
    Senada disampaiakan oleh Sekjend Sigab Jabar yang juga pentolan di PPWI selaku koordintor regional jawa ketika di mintai pernyataan oleh media ini yang bersangkutan menuturkan bahwa sudah semestinya PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk selaku franchissor dan mengarahkan kepada seluruh franchisse di tanah air agar menggunakan dan mempekerjakan tenaga security agar di setiap kejadian seperti ini paling tidak dapat meringankan dan mempermudah pihak kepolisian dalam mengungkap kejadian dan bukan hanya melalui CCTV saja.Tuturnya. Menyambung Setelah melakukan komunikasi dengan kuwu setempat bahwa minimarket yang di masuki orang tak di kenal alias maling adalah milik seseorang bernama sri dan yang bersangkutan sedang di belanda namun di kelola oleh saudaranya bernama untung. (mulus mulyadi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini