Breaking News

Liburan Hari Raya Idul Fitri, Anggota Polsek Kadipaten Cek Prokes Di Tempat Wisata


Majalengka, Patroli88investigasi.com –Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto bersama anggota Polsek Kadipaten Polres Majalengka melaksanakan himbauan prokes di Wisata Kolam Renang Rajawali Surua Kadipaten, Kecamatan Kadipaten,Kabupaten Majalengka,Sabtu (7/5/2022).

Seperti biasa, kegiatan himbauan protokol kesehatan di tempat Wisata Kolam Renang Rajawali sebagai antisipasi penyebaran covid 19 saat lonjakan pengunjung di hari libur hari raya idul fitri 1443 H tahun 2022.

Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus covid 19. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan masyarakat sadar dengan sendirinya dan patuh protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“Personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka tidak hanya memberikan himbauan protokol kesehatan saja tapi juga mengecek aplikasi peduli lindungi untuk mengetahui pengunjung sudah atau belum vaksinasi lewat aplikasi peduli lindungi,” tutup Kapolsek Kadipaten.

(Dens,Moh Asep)



No comments