-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Majalengka Sambut Silaturahmi Dari Pengusaha Kolam Renang Tirta Indah Sindangwangi

    23 May 2022, Monday, May 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T09:13:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, Patroli88investigasi.com –Bertempat di ruangan kerja Kapolres Majalengka Sambut dan menerima kunjungan silaturahmi dari Pengusaha Kolam Renang Tirta Indah Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Senin (23/5/2022).

    Kunjungan silaturahmi Pengusaha Kolam Renang Tirta Indah Sindangwangi diterima langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Intelkam AKP Djonnaidi dan Kanit Obvit Sat. Samapta AIPDA Iwan Ridwan.

    Pada kesempatan Kapolres Majalengka menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan silaturahmi Pengusaha Kolam Renang Tirta Indah Sdr. H. Husen yaitu menjalin hubungan silaturahmi serta meningkatkan sinergitas khususnya di bidang keamanan di objek wisata kolam renang. Terangnya.

    Kapolres Majalengka juga menyampaikan pada pengelola Obwis Kolan renang tersebut harus sesuai aturan tempat wisata air harus ada petugas jaga untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung selama beraktivitas di tempat wisata.

    Tempat wisata Kolam Renang di Majalengka harus dikelola secara profesional, sehingga dapat tertata dengan baik sistem keamanan agar bisa lebih memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung. Jelas Kapolres.

    Lebih lanjut Kapolres menyampaikan Pastikan Lifeguard harus ada yang akan ditugaskan secara rutin untuk menjaga keamanan dan keselamatan jiwa di kolam renang dan Memastikan air kolam renang menggunakan disinfektan dengan dilakukan setiap hari dan hasilnya diinformasikan di papan informasi agar dapat diketahui oleh pengunjung.

    Pengelola melakukan pembersihan dan disinfeksi terhadap seluruh permukaan disekitar kolam renang seperti tempat duduk, lantai dan lain-lain. Pastikan pengunjung yang akan menggunakan kolam renang dalam keadaan sehat, sebagai antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Tutup Kapolres.

    (Dens,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini