-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Majalengka Hadiri Kegiatan Lanjutan KKL dan Pembekalan Calon Dandim Tipe B Gelombang Dua

    27 May 2022, Friday, May 27, 2022 WIB Last Updated 2022-05-27T13:30:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, patroli88investigasi.com –Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi bersama Forkopimda Kabupaten Majalengka menghadiri Kegiatan Lanjutan KKL dan Pembekalan Calon Dandim Tipe B TNI AD tahun 2022 Gelombang Dua, bertempat di Pendopo Kabupaten Majalengka, Jumat (27/5/2022) malam.

    Sebanyak 46 orang Siswa KKL dan Pembekalan Calon Dandim Tipe B TNI AD tahun 2022 Gelombang Dua, dengan Pendamping Letkol Inf Noviandri dan dihadiri Sekda Kab Majalengka Drs.H Eman Suherman, Dandim 0617/Mjk Letkol Inf Andik Siswanto, Kajari Kab. Majalengka Eman Sulaeman, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

    Selain itu juga dihadiri Danlanud S Sukani Mayor Pnb Supardo Butarbutar, Kasdim 0617/Mjl Mayor Inf Sugiyono, Wadan Yonif R 321/GT Kostrad Kapten Inf Panji, Dansubdenpom III/3-5 Majalengka Letda Cpm Buang Siswanto, Para Asisten Daerah dan Staf Ahli Bupati Kabupaten Majalengka dan Jajaran Kepala OPD Kabupaten Majalengka.


    Sambutan Sekda Kabupaten Majalengka menyampaikan Selamat datang kepada rombongan Peserta KKL dan Pembekalan Calon Dandim di Kabupaten Majalengka saya ucapkan mohon maaf dikarenakan Bupati Kabupaten Majalengka tidak bisa menghadiri dikarenakan ada kegiatan kenegaraan di Bandung. 

    Atas nama Pemerintah Kabupaten Majalengka kami ucapkan selamat datang kepada para calon Dandim yang akan melaksanakan KKL di wilayah Kabupaten Majalengka semoga kegiatan KKL di Kab. Majalengka menjadi pengalaman yang baru. 

    Sambutan Dandim 0617/Mjl menyampaikan Kepada rekan rekan calon Dandim yang melaksanakan pembekalan saya ucapkan selamat Datang di wilayah Kabupaten Majalengka.

    Besok kegiatan yang kita laksanakan peninjauan kebeberapa lokasi dengan touring itu merupakan kegiatan yang sudah saya seting, Seperti yang sudah di sampaikan oleh pak Sekda bahwa Majalengka memiliki 2 iklim daerah panas dan tropis/dingin sehingga perlu lebih memahami geodemokomsis, jelas Dandim Letkol Inf. Andik Siswanto.

    Lebih lanjut Dandim menyampaikan kegiatan touring yang akan dilaksanakan agar para dandim lebih memahami kondisi geografis sebagai bekal tugas sebagai dandim dimanapun berada. 

    Sambutan Perwira Pendamping mengucapkan terimakasih kepada bapa Sekda dan Forkopimda atas sambutan yang meriah ini kami tidak menyangka bahwa sambutan akan seperti ini dimana sebelumnya sudah melaksanakan kegiatan di wilayah sumedang. 

    Kami harap dari 46 peserta calon Dandim setelah kegiatan ini para calon Dandim bisa mendapat pelajaran tugas sebagai Dandim nantinya karena akan sangat berbeda perlakuan saat menjadi komandan satuan dan komandan teritorial kondisi dan situasi serta karakteristik akan sangat berbeda dalam pengambilan keputusan. 

    Sesuai dengan pengalaman saya pribadi yang sudah melaksanakan tugas di berbagai tempat di wilayah Indonesia perlakuan cara bertindak dan berpikir akan berbeda. Pungkas Pendamping Siswa KKL Calon Dandim Tipe B Letkol Inf. Noviandri.

    (Dens,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini