-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kanit Binmas Polsek Rajagaluh Pantau Objek Wisata Gunung Ciwaru

    27 May 2022, Friday, May 27, 2022 WIB Last Updated 2022-05-26T23:35:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, patroli88investigasi.com –Sejumlah tempat wisata di wilayah Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, setiap hari libur mulai diserbu oleh para wisatawan baik dari dalam maupun luar wilayah Majalengka, Jumat (27/5/2022).

    Oleh sebab itu Kepolisian Sektor Rajagaluh Polres Majalengka mulai meningkatkan intensitas patroli di sejumlah tempat wisata, seperti pada Jumat pagi ini, jumlah wisatawan di lokasi wisata Gunung Ciwaru, mulai terpantau ramai.

    Pada saat ditemui di tempat wisata Gunung Ciwaru, Kanit Binmas Polsek Rajagaluh Bripka Dirgaha Maludi bersama Anggotanya mengatakan selain melaksanakan pemantauan arus lalu lintas menuju lokasi wisata, pihaknya juga menyempatkan untuk dialogis dengan petugas parkir maupun pengunjung guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

    “Kami juga telah menekankan kepada para pengelola wisata khususnya petugas parkir untuk meningkatkan kesiapsiagaan memberikan pelayanan yang terbaik karena intensitas pengunjung mulai meningkat, selanjutnya kami juga menghimbau kepada pengunjung untuk tetap selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas”, ujarnya.

    Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo menambahkan bahwa pihaknya telah menekankan kepada personil Jaga Mako untuk melaksanakan patroli pada obyek wisata maupun tempat lainnya, di wilayah Rajagaluh guna mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya setiap liburan akhir pekan.

    (Dens,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini