-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kanit Binmas Polsek Maja Hadiri Acara Pelepasan Siswa Siswi Kelas XII MA PUI Maja

    27 May 2022, Friday, May 27, 2022 WIB Last Updated 2022-05-26T23:45:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, Patroli88investigasi.com –Mewakili Kapolsek Majal IPTU Asep Saefudin, Kanit Binmas Polsek Maja Polres Majalengka Aipda A.Rusdianto menghadiri acara Pelepasan Siswa - Siswi Kelas XII MA PUI Maja Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka,Jumat (27/5/2022).

    Turut hadir pada acara tersebut Kepala MA PUI Maja Nurzaman S.Ag. S.Pd beserta Para Guru Dan Staf TU, Ketua PC PUI Maja  Drs  H Sofwan  Abdul Bari, M.Pd, Komite Madrasah  Drs  H Sholehudin, Pengawas Madrasah  Yoyoh Adewiyah M.Ag, Sesepuh PUI  H.Cece, Drs Nasirudin Kepala MTs PUI Maja,Kepala MI PUI Maja, Kepala Tk Fitriyah dan tamu undangan beserta para Siswa – Siswi PUI Maja.


    Disaat dikonfirmasi, Kapolsek Maja IPTU Asep Saefudin melalui Kanit Binmas Polsek Maja Polres Majalengka Aipda A.Rusdianto mengatakan Pelepasan siswa-siswi kelas XII merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya setelah semua proses belajar mengajar usai atau setelah US dan UASN dilaksanakan”pungkasnya. 

    Selain sebagai ajang silahturahmi antar siswa siswi dan warga sekolah (para guru dan staf), acara ini juga sebagai prosesi serimonial melepas siswa/i kelas XII yang telah menyelesaikan masa belajarnya”ungkapnya.

    “Dan para siswa-siswi akan dikembalikan ke orang tua masing-masing, semoga menjadi sosok pribadi yang lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak untuk menentukan masa depannya kelak, untuk melanjutkan kejenjang pendidikan di perguruan tinggi”tuturnya.

    Ia juiga menghimbau “kepada seluruh siswa-siswa untuk tidak melakukan pawai atau konvoi atau kegiatan lain selepas acara berlangsung, manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya untuk kegiatan yang lebih positif guna menyongsong masa depan yang lebih baik”imbaunya.

    (Dens,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini