Breaking News

Kabid Humas Polda Jabar : Polwan Hibur Pemudik Dengan Bernyanyi Di Jalur Puncak

 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

TENTANG


Bandung,Patroli88investigasi.com_Berbagai cara dilakukan petugas Kepolisian Resor Cianjur Polda Jabar dalam rangka menghibur pemudik yang melintasi jalur Puncak, salah satunya menghibur para pemudik arus balik dengan bernyanyi diiringi musik yang dinyanyikan langsung oleh Polwan (Polisi Wanita) dari Polres Cianjur Polda Jabar.

Tak sedikit pemudik yang melambaikan tangannya dari dalam kendaraan sambil tersenyum. Bahkan, terlihat ada pemudik yang turut berjoged dan bernyanyi dari dalam mobil sambil melambaikan tangannya ke para Polwan.

Selain memberikan hiburan bagi masyarakat, petugas juga tetap memberikan himbauan bagi pemudik yang melintas di Pos Pengamanan Puncak Seger Alam. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  mengatakan, Polwan Polres Cianjur Polda Jabar bernyanyi  bertujuan untuk menghibur para pemudik arus balik agar tidak terlalu mengalami kepenatan saat di jalan.

"Ini merupakan suatu hiburan saja dari anggota jajaran Polres Cianjur Polda Jabar mungkin untuk menghilangkan kepenatan para pemudik arus balik. Tentunya mereka merasakan letih jadi kami hibur dengan bernyanyi bersama," tambah Ipda Nanang, Minggu (8/5/2022).

Bandung, 08 Mei 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

*Moh Asep*

No comments