-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Deklarasi Pembubaran Genk Motor Di Kabupaten Bogor

    28 May 2022, Saturday, May 28, 2022 WIB Last Updated 2022-05-27T22:56:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

    DAERAH JAWA BARAT 

    BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT 


    SIARAN PERS

    PATROLI88INVESTIGASI.COM

    Berlokasi di gedung  DPRD Kabupaten Bogor,  Polres Bogor Polda Jabar  bersama Instansi terkait gelar deklarasi pembubaran genk motor yang berada di wilayah kabupaten Bogor, Pada Jum'at (27/05/2022)

    Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengapresiasi Kapolres Bogor Polda Jabar  bersama instansi terkait, atas inisiatifnya menggelar  deklarasi pembubaran genk motor, sehingga kedepannya  semua aktivitas bersifat positif dan membangun.



    Yang mana kelompok motor XTC, yang berada di wilayah kabupaten Bogor dan komunitas motor lainnya mendeklarasikan bahwa mereka sudah bukan lagi merupakan Genk motor melainkan menjadi sebuah organisasi kemasyarakatan yang berbadan hukum.

    Kegiatan deklarasi tersebut pun secara langsung disaksikan  oleh Kapolres Bogor Polda Jabar  Dr. AKBP Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H., Kasdim 0621 Kabupaten Bogor Mayor Ujang Rohmat, Kasat Pol PP Kabupaten Bogor Cecep Iman Nagasarid S.E , M.Si, Ketua IMI Korwil Kabupaten Bogor Aan Antriana Al Muhamarom S.S Anggota DPRD Kabupaten Bogor, dan Pejabat Utama  Polres Bogor Polda Jabar.

    Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Iman Imanuddin menjelaskan bahwa selama ini XTC ini di kenal sebagai sebuah komunitas motor. Namun mulai hari ini sebutan itu tidaklah lagi berlaku karena melalui deklarasi yang telah di bacakan tadi mereka sudah menyatakan diri  sebagai sebuah organisasi kemasyarakatan.

    "Kedepan kami TNI - Polri, pemerintah kabupaten Bogor bersama organisasi kemasyarakatan XTC ini nantinya siap menjalin kerjasama dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Bogor. Kita akan buat sebuah mekanisme untuk  bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan di Kabupaten Bogor, apakah nanti melalui  patroli bersama yang kita gelar ataupun kegiatan - kegiatan positif lainnya."  tutupnya.


    Bandung 27 Mei 2022


    Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

    (Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini