Breaking News

Gerak Cepat Polri Dari Polres Ciamis di Pos Pam Cisaga Patut Di Contoh



Ciamis- Patroli88investigasi.com_Personel Pos Pam Cisaga membantu pengendara umum yang membutuhkan bantuan akibat mogok di tengah jalan. Kejadian tersebut terjadi di Simpang Tiga Cisaga, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (4/5/2022).

Tampak terlihat sejumlah petugas Pos Pam Cisaga Operasi Ketupat Lodaya 2022 Polres Ciamis mendorong kendaraan umum yang mogok ditengah jalan. Bantuan itu dilakukan agar tidak menimbulkan kemacetan pajang dipersimpangan Cisaga.

"Melihat ada kendaraan yang mogok, kami merespon cepat dengan mendorong bersama-sama agar kebdaraan yang mogok menepi kepinggir untuk diperbaiki. Ini kami lakukan untuk mengantisipasi timbulnya kemacetan karena persimpangan Cisaga rawan kemacetan," kata Kepala Pos Pam Cisaga AKP Rokhani disela pemantauan arus lalu lintas.

AKP Rokhani menyebut respon cepat yang diberikan kepada pengendara bagian dari bentuk pelayanan prima Polri terhadap masyarakat. "Selain itu juga guna terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan mantap di wilayah hukum Polres Ciamis. Sehingga pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2022 di wilayah hukum Polres Ciamis berjalan aman dan lancar," pungkasnya.

*Fast Respon*IN

No comments