-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DISDIKBUD KAB. KUNINGAN MELALUI BIDANG PAUD DAN DIKMAS MENGGELAR ACARA AMAZING PARENTING 2022

    25 May 2022, Wednesday, May 25, 2022 WIB Last Updated 2022-05-25T08:02:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    TEMA ; GURU TAHU, ORANG TUA BISA, ANAK BAHAGIA.

    Kuningan, Patroli88investigasi.com – Dinas Pendidikan Kab. Kuningan melalui Bidang Pendidikan Usia Dini yakni Bidang TK, PAUD merupakan membuktikan bahwa. Kab. Kuningan sebagai Kab. Pendidikan dengan di selenggarakannya acara AMAZING PARENTING 2022 Dengan tema  Guru Tahu, Orang tua Bisa, Anak Bahagia Rabu 25/05/2022 di Gedung GOR turut hadir Ibu Bupati Hj. Ika Purnama selalu Bunda PAUD,  AKP Sutarja Fahrudin Spd. Mpd  ( kasubag Dalpres Bagian SDM Polres Kuningan) sekaligus sebagai pemateri, tamu undangan dan beberapa pemateri dari berbagai unsur. 



    Pertama - tama saya ucapkan Terima kasih kepada Dinas Pendidikan Kab. Kuningan terutama ke Bidang PAUD & TK sebagai Panitia penyelenggara kegiatan dalam sambutan Ibu Bupati Hj. Ika Purnama sekaligus sebagai Bunda PAUD pesan Bunda PAUD dalam sambutan suksesnya dunia pendidikan bukan hanya peran tenaga pengajar ( guru) saja akan tetapi keterlibatan orang tua serta lingkungan berperan penting untuk suksesnya pendidikan pungkasnya. 

    Hal serupa di sampaikan oleh Danu Nugraha Msi ( Kabid PAUD dan Dikmas) si sela - sela acara berlangsung pembelajaran / pendidikan harus di pupuk dari usia dini agar kebiasaan pembelajaran tersebut melakat dalam pribadi anak tersebut,  suksesnya pendidikan tidak terpaku terhadap tenaga pendidik ( guru) karna tanggung jawab guru hanya sebatas di sekolah justru yang mempunyai peran penting dalam pendidikan anak adalah pengawasan dari orang tua dan lingkungan jadi inti dalam penyelenggaraan acara ini sebagai bentuk kerjasama antara pendidik dan orang tua dalam mensukseskan dan peran penting dalam dunia pendidikan terangnya kepada awak media.

    ( Do2* / gusbur)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini