Breaking News

Dandim 0735/Surakarta Sidak Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap I Ta.2022 di Kecamatan Jebres


Surakarta , patroli88investigasi.com - Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si. sidak langsung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Sengkuyung Tahap I di Ds Kepuh Sari RT 01 RW 38 dan Ds. Sabrang Kulon RT 03 RW 35 Kelurahan Mojosongo Kecamatan Jebres, Jum’at ( 13/5/2022 ).

Dengan didampingi Danramil 04/Jebres Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo.S.Sos dan Babinsa Kelurahan Mojosongo Serka Aswan, Dandim 0735/Surakarta langsung sidak di dua Lokasi TMMD sekaligus.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0735/Surakarta turut membantu dalam proses pembangunan dengan mengangkat material bangunan dan mengapresiasi semangat prajurit TNI dan kelompok Masyarakat (Pokmas) dalam menyambut pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Ta. 2022 di wilayah kecamatan Jebres.

Dandim menegaskan TMMD Sengkuyung di dua Lokasi tersebut mengerjakan saluran air, perbaikan talud dan pengerasan jalan.

"Mengingat estimasi waktu pengerjaan sangat terbatas maka dari itu pekerjaan tersebut harus selesai sesuai target yang telah di jadwalkan."tuturnya.

"Dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Ta.2022 untuk pengerjaan dimaksimalkan, dan kepada seluruh Anggota dan Masyarakat supaya bekerjasama dengan baik, dan tetap menjaga kondisi kesehatan dan keselamatan dalam kegiatan tersebut."pungkas Dandim.

(Arda 72)



No comments