Breaking News

Dandim 0735/Surakarta Cek Kesiapan TMMD Sengkuyung Tahap I Ta.2022 di Kecamatan Jebres


Surakarta, Patroli88investigasi.com – Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si meninjau langsung kesiapan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Sengkuyung Tahap I di Ds Kepuh Sari RT 1 RW 38 dan Ds. Sabrang Kulon RT 1 RW 35 Kelurahan Mojosongo Jebres, Sabtu ( 7/5/2022 ).

Di dampingi Danramil 04/Jebres Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo.S.Sos dan Babinsa Mojosongo Serka Aswan, Dandim 0735/Surakarta langsung cek kesiapan di 2 Lokasi TMMD sekaligus yang rencana akan di laksanakan secara bersamaan. 

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0735/Surakarta mengapresiasi semangat prajurit TNI dan kelompok Masyarakat (Pokmas) dalam menyambut pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Ta. 2022 di wilayah kecamatan Jebres.

Dandim 0735/Surakarta menyampaikan dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Ta.2022 untuk pengerjaan dimaksimalkan dan Poskotis, Dapur Umum dan kebersihan wilayah yang akan dikunjungi dipersiapkan dengan sebaik-baiknya.

"TMMD Sengkuyung di 2 Lokasi tersebut mengerjakan saluran air, perbaikan talud dan pengerasan jalan."tuturnya.

"Mengingat estimasi waktu pengerjaan sangat terbatas maka dari itu pekerjaan tersebut harus selesai sesuai target yang telah di jadwalkan."imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut salah satu warga menyatakan masyarakat menyambut positif TMMD ini yang dilaksanakan di wilayahnya. 

"Untuk itu, masyarakat siap mendukung."ungkapnya.

(Arda 72)



No comments