Breaking News

Bupati dan Wakil Bupati Banyumas menerima silaturrahmi halal bi halal Tim JPZIS NU Care-LAZISNU Beres




Banyumas,Patroli88investigadi.com_, NU Care Aktifitas Jaringan Pengelola Zakat Infaq Shadaqah (JPZIS) NU Care-LAZISNU Beres di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah mendapat perhatian khusus dari Bupati Ir. H. Achmad Husein dan wakil Bupati Banyumas Drs. H. Sadewo Tri Lastiono, belaiau berdua bukan hanya sekadar ucapan apresiasi, akan tetapi turut menyosialisasikan gerakan sedekah pagi dengan kaleng Koin NU, keluarga Ir. H. Achmad Husein pun sudah lebih menjadi munfiq donatur koin NU sejak satu setengah tahun silam.




Awalnya Bupati dan Wakil Bupati, secara diam-diam terus memantau dan mengikuti aktifitas pergerakan JPZIS NU Care-LAZISNU Beres selama ini baik memalui staf ataupun berita-berita media sosial / online.

Djarmanto, Pembina dan Penasehat JPZIS Beres Purwokerto Barat, Banyumas menceritakan kepada awak media, bahwa pada Senin siang ba'da shalat duhur dan malam ba'da shalat maghrib (09/05/2022), ia dan tim Pengurus Harian dan Petugas Lapangan JPZIS NU Care-LAZISNU Beres berjumlah 8 orang. mendapatkan kesempatan Silaturrahmi halal bi halal dengan Bupati Banyumas, disambut dan terima langsung oleh Ir. H. Achmad Husein di Ruang Joko Kaiman Pendopo, sedangkan malam harinya diterima di kediaman wakil bupati diterima langsung oleh Drs. H. Sadewo Tri Lastiono

Ikrar permohonan maaf tim JPZIS Beres dipimpin oleh Ustadz Daryanto, menyampaiakan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, mohon maaf lahir dan bathin, teriring Do'a : Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Ya Karim, waja'alana minal aidin wal faizin, Semoga Allah Swt Menerima semua Ibadah Kita dan Menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali suci dan mendapatkan kemenangan

Dan senantiasa dalam kebaikan kemuliaan bimbingan lindungan bersama Ridho Allah Swt.

Selanjutnya, Bupati maupun Wakil Bupati yang berbeda waktu dan tempat, intinya secara resmi telah menerima permohonan maaf lahir bathin atas ikrar permintaan maaf tim JPZIS Beres yang disampaikan oleh Ustadz Daryanto, setelah beliau menerima permohonan maaf, beliau juga menyampaikan doa dan permemohon maaf lahir bathin yang sama atas semua salah dan kilaf selama ini.

lebih lanjut, beliau ingin mendengarkan langsung, bagaimana kisah riwayat suka duka aktifitas tim JPZIS Beres, dan juga ingin mendengarkan laporan singkat perkembangan Koin NU serta suksesnya JPZIS Beres di Kab Banyumas yang terus dirasakan manfaat kehadiran NU Care-LAZISNU.

H.Sadewo Tri Lastiono akan membantu JPZIS Beres, dengan jalan sahabat dan teman-teman pelaku pengusaha untuk ikut menyisihkan rejekinya ikut aktif shadaqah mengisi kaleng koin NU, dan malam ini juga beliau meminta beberapa kaleng Koin NU untuk pribadi dan anggota keluarganya, dan esok lusa JPZIS Beres diminta untuk menyiapkan dan mengirimkan kaleng baru minimal 25 - 50 kaleng, diantar ke Kantor Wakil Bupati, yang akan dibantu bagikan kepada orang-orang di sekitarnya.kata Djarmanto

Ini sangat menginspirasi dan memotivasi dalam syiar NU Care-LAZISNU di Kabupaten Banyumas, karena Bupati dan wakil bupati ikut memperhatikan dan ikut syiar Gerakan Shadaqah Koin NU kepada sahabat, teman dan masyarakat Banyumas demi masymemasyarakatkan kebahagiaan bersedekah Koin NU," tambah Djarmanto.

Ia berharap, dengan sosialisasi tersebut semakin bertebaran kaleng Koin NU di Kabupaten Banyumas, dan terus semakin nyata semakin banyak kemanfaatanya secara langsung yang bisa dirasakan oleh masyarakat dengan hadirnya NU Care-LAZISNU melalui gerakan shadaqah koin NU, untuk menuju kemandirian umat, guyub rukun warga Banyumas.

Djarmanto juga mengatakan sangat bersyukur karena di wilayah Kab Banyumas saat ini telah beredar 8.500 kaleng betrebaran di 27 Kecamatan, sedangkan di Kecamatan Purwokerto Barat sendiri beredar 1.350 kaleng koin NU, yang terus bertambah dikelola olah JPZIS Beres dan UPZIS, dengan perolehan tiga bulan terakhir dibulan Januari - Pebruari - Maret dan April 2022 dirange angka 40 - 55 juta, termasuk tertinggi perolehanya se kab Banyumas, tutup Djarmanto,shlh.

No comments