Notification

×

Iklan


Beri Rasa Aman Bagi Umat Kristiani Personel Polsek Kadipaten Pengamanan Ibadah Minggu di GKP

8 Mei 2022 | Minggu, Mei 08, 2022 WIB Last Updated 2022-05-08T08:46:30Z


Majalengka, Patroli88investigasi.com –Dalam rangka memberikan rasa aman bagi umat Kristiani yang menjalankan ibadah rutin hari Minggu, Polsek Kadipaten jajaran Polres Majalengka Polda Jawa Barat menerjunkan sejumlah anggotanya untuk melaksanakan pengamanan.

Pengamanan dilakukan di sejumlah Gereja yang ada di Kecamatan Kadipaten pada Minggu (8/5/2022). Salah satunya yakni Gereja Kristen Pasundan Jemaat Cideres Blok Cideres Desa Cipaku Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto mengatakan di gereja tersebut ibadah rutin Mingguan dipimpin oleh Pendeta  Sdri Misi Kurnia Alam dan Sebagai Penanggung Jawab Kegiatan sdr Sabungan Simatupang, dengan jumlah jemaat kurang lebih 150 orang.

“Ibadah Mingguan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat diantaranya semua yang hadir memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” kata Kapolsek.

Ibadah rutin Mingguan yang dijaga oleh tiga personel Polsek Kadipaten AIPDA Endang Kusnandar, BRIPKA Edwin Yanuar dan BRIPKA M.Atin Ramdan, selama pelaksanaan ibadah rutin hari Minggu berjalan aman dan lancar.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update