Notification

×

Iklan


Bati Komsos Sosialisasi Prokes Sambil Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

6 Mei 2022 | Jumat, Mei 06, 2022 WIB Last Updated 2022-05-06T01:05:37Z


Surakarta, Patroli88investigasi.com –Masih dalam suasana Liburan Lebaran Idul Fitri Tahun 1443 H, untuk para pengguna jalan raya masih padat dan ramai sehingga lupa akan Prokes terutama menggunakan Masker di Jalan Veteran Serengan Kota Surakarta (Depan Makoramil 03 Serengan).

Maka dari itu Bintara Tinggi Kumunikasi Sosial (Bati Komsos ) Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Peltu Tukiman melaksanakan Sosialisasi dan pengecekan PPKM agar tetap mematuhi protokol kesehatan sekaligus  membagikan Masker kepada para pengguna Jalan Raya terutama bagi pengendara Kendaraan Roda Dua yang lupa atau tidak memakai masker di Jln. Veteran Kecamatan Serengan Kota Surakarta, (05/05/2022).

Kegiatan sosialisasi dan pengecekan PPKM tersebut merupakan kepedulian Bati Komsos untuk mengimbau serta mengedukasi bagi para Pengguna jalan agar selalu Mematuhi Protokol kesehatan.

Selain melakukan pengecekan protokol kesehatan Peltu Tukiman juga memberi himbauan untuk selalu mendukung Program Pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus Mata Rantai penyebaran Covid-19 supaya tidak menyebar di wilayah Kecamatan Serengan khususnya dan Umumnya di Wilayah Kota Surakarta.

(Agus Kemplu)



×
Berita Terbaru Update