Breaking News

Babinsa Beri Himbauan Dan Bagikan Masker Di Terminal Karanggede


Boyolali, patroli88investigasi.com – Babinsa Koramil 16 Karanggede Kodim 0724/ Boyolali Sertu Purwiyadi melaksanakan operasi yustisi membagikan masker gratis kepada warga masyarakat Pengguna Jasa Angkutan Bus untuk mencegah meluasnya penyebaran covid-19 di wilayah Karanggede.  Pembagian masker dilakukan di Terminal Karanggede Dukuh Kebonan Desa Kebonan Kecamatan Karanggede Kabupaten Boyolali. Senin ( 9/5/2022) 

Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Arm ronald F Siwabessy, M.A. menegaskan, pelaksanaan Operasi Yustisi perlu terus dilakukan secara rutin, guna memberikan penyadaran kepada masyarakat akan pentingnya Prokes. 

“Tindakan ini sebagai bentuk dukungan TNI-Polri terhadap program Pemerintah, dalam upaya penanganan wabah Covid-19,” tegasnya. 

Dengan pembagian masker gratis dari Babinsa Koramil Karanggede masyarakat diharapkan menyadari penting kesehatan dan menekan bahaya penyebaran covid-19 serta bersama-sama memutus rantai penularan virus mematikan tersebut. 

Pembagian masker juga diikuti himbauan agar masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak dengan menjauhi kerumunan. 

‘’Selain membagikan masker juga memberikan himbauan kepada warga yang berada di terminal agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dengan melakukan 5M yaitu Mengunakan masker, Mencuci tangan, Mengurangi Keluar Rumah dan selalu menjaga jarak guna memutus mata rantai dan penyebaran Covid-19. jelas Sertu Purwiyadi .

Kegiatan pembagian masker dan imbauan mematuhi protokol kesehatan berlangsung lancar dan aman.

(Agus Kemplu)



No comments