Breaking News

Antisipasi Lonjokan Covid-19, Polsek Banjaran Gelar Pengamanan Objek Wisata Saat Libur Lebaran


Majalengka, Patroli88investigasi.com –Dalam rangka menjaga kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif pasca lebaran Idul Fitri 1443 H, Polsek Banjaran Polres Majalengka menggelar pengamanan disejumlah tempat objek wisata di Kecamatan Banjaran, Sabtu (07/05/2022).

Adapun tempat objek wisata yang dilaksanakan pengamanan oleh Polsek Banjaran diantaranya objek wisata Situ Sangiang dan objek wisata Puncak Sawiyah.

Personel Polsek Banjaran mengajak para pelaku usaha untuk berperan aktif untuk selalu mengingatkan pengunjung agar selalu memperhatikan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan mengecek sudah di vaksin atau belum. Sehingga lonjakan kasus Covid-19 dapat kita cegah dan pandemi segera berlalu.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Banjaran IPTU Aas Guntara menyampaikan "kegiatan pengamanan tempat objek wisata ini digelar dalam rangka menjaga kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan dan menjaga kondusifitas kamtibmas pasca lebaran Idul Fitri 1443 H khususnya di Kecamatan Banjaran."

“Diperlukan peran semua pihak dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 agar kita semua bisa segera terbebas dari pandemi dengan sehat. Mari kita tetap selalu menerapkan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

(Dens,Moh Asep)



No comments