-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    UPZISNU Gumelar bersama Fatayat Ansor Banser dan Muslimat NU Kec Gumelar membagikan ribuan paket takjil untuk masyarakat

    20 April 2022, Wednesday, April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T01:45:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Banyumas, patroli88investigasi.com – Keluarga Besar NU Care-LAZISNU Gumelar bersama 85 personil yang terdiri dari Ansor, Baser, Muslimat, Fatayat, Pengurus Ranting NU dan Pengurus MWC NU Kec Gumelar Kab Banyumas berbagi takjil untuk masyarakat dan penguna jalan, Sabtu (16/04/2022).

    Berlokasi di dua tempat, yaitu di area Cihonje 700 paket dan di area Cihonje 300 paket dari jam 16:00 - 17:10 Wib, pembagian takjil kali ini menyasar masyarakat umum dan pengguna jalan raya dengan jumlah 1.000 paket yang dibagikan.



    Aktifis juga sekaligus sebagai motor penggerak UPZISNU MWC NU Kec Gumelar, Mas Rukhan mengatakan kegiatan ini sangat baik karena sengaja ingin langsung menyentuh masyarakat umum. Beberapa warga dan pengguna jalan menyambut riang gembira adanya pembagian takjil ini sekaligus dapat melihat secara langsung kekompakan guyub rukun kebersamaan Keluarga besar NU dibulan Ramadhan.

    "Pak yai ini takjilnya gratis untuk saya ?, betul ini takjil dibagikan cuma-cuma dan gratis untuk masyakarat, Terima kasih sekali Pak yai, sukses dan barokah nggih P.Yai," komentar Ramini, Umi, Zahri dan Dalihin empat warga dan pengguna jala raya yang menerima takjil.

    Selesai bagi takjil, semua yang bertugas bersama-sama menuju ke Rumah Kyai Slamet Riyanto selaku bendahara MWC NU Kec Gumelar, untuk persiapan berbuka puasa bersama, diawali dengan mendenggarkan kultum yang disampaikan oleh Kyai Nasiruddin selaku Ketua Tanfidzyiah NU Ranting Cihonje. intinya kultum disampaikan betapa pentingnya kesadaran kebersamaan guyub rukun utuk formula penguatan roda organisasi di semua Banom dan lembaga NU se Kec Gumelar, terwujud hari ini kita dimotori oleh NU Care-LAZISNU bisa bersama-sama merawat kepedulian, untuk menyongsong 1 abad usia NU pada tahun ini, sholat maghrib, sholat isya' dan ditutup dengan sholat tarawih bersama, tambah Mas Rukhan.

    (Shlh)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini