-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tingkatkan Capaian Vaksinasi Booster, Polres Majalengka Gelar Vaksinasi di Desa Leuwikidang

    23 April 2022, Saturday, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T02:54:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, Patroli88investigasi.com –Untuk meningkatkan Pencapaian Vaksinasi Booster Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Vaksinasi di Desa Leuwikidang Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka seusai Shalat Tarawih, Jumat (22/4/ 2022) malam.

    Kegiatan ini juga dalam rangka mendukung Program pemerintah dalam percepatan Pencapaian Vaksinasi sekaligus memudahkan masyarakat Majalengka melengkapi diri dengan vaksinasi dosis 1,2 dan 3 (Booster), Dosis tiga yang menjadi persyaratan saat mudik nanti.


    Gebyar Vaksinasi ini langsung dipantau langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yang diwakili oleh Kabag Log Polres Majalengka Kompol Sugeng Edi Haryanto didampingi Kabag Ren Kompol Cucu Supiar,Kasi Propam IPTU Budi Wardana, Kasubsi PIDM Sie Humas IPDA Mardiyono dan Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise beserta jajarannya juga Forkopimcam Kasokandel.

    Sementara itu,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Log Polres Majalengka Kompol Sugeng Edi Haryanto mengatakan Kegiatan vaksinasi Booster ini akan terus dilaksanakan sampai dengan lebaran, Pemerintah telah mengizinkan masyarakat untuk mudik lebaran, namun dengan syarat sudah melakukan vaksinasi dosis tiga."Jelasnya.

    "Bagi masyarakat yang telah mendapatkan vaksinasi dosis ketiga (booster), tidak wajib menunjukan hasil negatif tes RT-PCR atau rapid test antigen sebagai syarat perjalanan mudik, dengan modal transportasi umum udara, laut dan darat maupun kendaraan pribadi. "Pungkasnya.

    Ia juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi baik Dosis 1,2 maupun Vaksinasi lanjutan (Booster) sehinga akan berubah dari Pandemi menjadi Endemi,dan kita semua terbesas dari yang namanya Covid 19,"himbau Kompol Sugeng Edi Haryanto.

    Selain itu, Ia juga memberikan pesan Kamtibmas agar warga masyarakat peduli terhadap Kamtibmas dilingkungan nya masing masing sehingga tercapai situasi Kamtibmas yang aman dan juga kondusi,"ungkapnya.

    (Dens,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini