Breaking News

Tak Pakai Masker, Satlantas Polres Majalengka Bagikan Masker Gratis Pada Warga


Majalengka, Patroli88investigasi.com – Berbagai upaya dilakukan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19. Seperti halnya yang dilakukan oleh Satlantas Polres Majalengka yakni membagikan masker secara gratis kepada warga sekaligus menghimbau agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan. Sabtu (02/04/2022).

Pembagian masker yang dilakukan Sat Lantas Polres Majalengka ditujukan kepada warga yang didapati tidak memakai masker. Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid 19 yang semakin bertambah di Kabupaten Majalengka.


Personel Satlantas Polres Majalengka Aiptu Sugeng mengatakan “melalui sarana komunikasi langsung dengan warga setempat merupakan wujud nyata dan kepedulian Kepolisian sebagai upaya mendukung pemerintah dalam mencegah dan memutus penularan Covid-19 yang saat ini masih terjadi di berbagai wilayah." 

"Selain mengedukasi pentingnya mengenai protokol kesehatan, kami juga tiduk lupa untuk mengingatkan kepada warga agar melengkapi surat-surat kelengkapan kendaraan seperti, memiliki SIM, surat kendaraan, memakai kaca spion, memakai masker, helm SNI dan menyalakan lampu utama. Sehingga tidak terjadi lagi kecelakaan yang mengakibatkan korban fatal,” tambahnya.

(Dens,Moh Asep)

No comments