Breaking News

Sinergi TNI-Polri Dan Nakes Datangi Warga Berikan Vaksin


Wonogiri , patroli88investigasi.com - anggota Babinsa Koramil 24/Puhpelem Serda Winarto bersinergi dengan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Puhpelem Bripka Lulut, mendampingi tenaga kesehatan Puskesmas Puhpelem, melaksanakan vaksinasi dengan metode jemput bola.

Kegiatan yang dilaksanakan secara sinergi antara TNI-Polri dan Tenaga Kesehatan tersebut, dilaksanakan di wilayah Desa Golo, Kecamatan Puhpelem dengsn mendatangi warga yang belum mendapatkan vaksin Covid-19, Sabtu(2/4).

Disela kegiatan Babinsa menyampaikan, bagi masyarakat yang belum divaksin agar segera melaksanakan vaksinasi, vaksin aman untuk memproteksi diri dari virus Covid-19 dan jangan takut untuk vaksin.

Sementara itu, Danramil Kapten Arm Agus Setyono menuturkan, kegiatan yang dilakukan oleh Babinsanya tersebut merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan TNI – Polri dalam mencegah penyebaran virus Covid 19, dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib.

Danramil menambahkan, pihaknya akan selalu bersinergi dalam mengawal program pemerintah, seperti halnya melakukan pengamanan dan pendampingan saat pelaksanaan vaksinasi Covid 19 terhadap masyarakat yang bertujuan untuk menekan laju penyebaran Covid sehingga masyarakat dapat terhindar dari virus Covid 19,

 (Arda 72).

No comments