Breaking News

Secara Mobile Kasubsi PIDM Pantau Pelaksanaan Vaksin Covid-19 Di Kecamatan Malausma


Majalengka, Patroli88investigasi.com –Dalam mendukung program percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Majalengka Kasubsi PIDM Sie Humas Polres Majalengka IPDA Mardiyono melaksanakan kegiatan pemantauan secara mobile Pelaksanaan Vaksinasi Tahap l , Tahap II dan Booster Kepada warga masyarakat ,Jumat (01/04/2022) kemarin.

Dalam pemantauannya Kasubsi PIDM IPDA Mardiono mengharapkan agar masyarakat tidak takut dengan vaksin ini, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain. "Vaksin ini merupakan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19," Ungkapnya.


Dan berharap dengan adanya vaksin tersebut penuralan covid-19 dapat di minimalisir, vaksin itu sendiri sifatnya adalah tindakan pencegahan. karena imun juga vaksin hanyalah sebuah usaha untuk memperkuat dari sebuah virus. Harap Kasubasi PIDM.

Harapan kita bersama adalah vaksin tetap namun protokol kesehatan tetap dilaksanakan, sehingga penularan virus covid-19 tidak merebak dan dapat diminimalisir,” Tutup Kasubsi PIDM Polres Majalengka IPDA Mardiyono.

(Dens,Moh Asep)

No comments