Breaking News

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ditpolairud Bersihkan Tempat Ibadah


Pegatan, patroli88investigasi.com - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, personel Ditpolairud Polda Kalteng yang berada di Markas unit ( Marnit ) Pegatan, Daerah aliran sungai ( Das ) Katingan, di bantu warga sekitar melaksanakan kerja bakti membersihkan Mushola Nurul Iman yang ada di sekitar Marnit pegatan Desa Pegatan Hilir Kecamatan Katingan Kuala Kabupaten Katingan, Sabtu (02/04/2022).

Kegiatan tersebut dimaksudkan agar masyarakat yang akan melaksanakan ibadah Shalat tarawih terasa lebih nyaman dan khusyuk, selain itu juga untuk menjalin silatutahmi dan kebersamaan dalam rangka menyambut bulan suci ramadan.


Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H melalui Kepala Markas unit ( Ka.Marnit ) Pegatan Bripka Ade Sudarman S.H. mengatakan kegiatan kerja bakti tersebut merupakan bentuk kepedulian personel Ditpolairud terhadap rumah ibadah serta menjamin kemanan dan kenyamanan menjelang bulan suci ramadan.

"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap masjid - masjid dan mushola jelang bulan ramadan  agar masyarakat dapat menjalankan ibadah shalat tarawih dengan nyaman, khusyuk dan aman" Kata Ade.

Disamping itu Ade juga menambahkan selama kegiatan berlangsung pihaknya tetap mengutamakan protokol kesehatan.

" Selama kegiatan tersebut berlangsung kita tetap mengutamakan prokes dengan memakai masker untuk membentengi diri dari penularan virus covid - 19 varian omicron" Tutup Ade.

(Red,Moh Asep)

No comments