Breaking News

Polsek Indihiang Patroli Simpatik Sahur Woro-Woro ke Pemukiman Warga


TASIKKOTA , Patroli88investigasi.com – Patroli Simpatik Sahur Polsek Indihiang melaksanakan Woro-Woro menyasar pemukiman padat penduduk dan Perumahan, Senin (04/04/2022). 

"Patroli Simpatik Sahur ini dinilai efektif, selain menjaga kondusifitas Kamtibmas juga membangunkan warga untuk beribadah sahur," ujar Kapolsek Indihiang Kompol Didik Rohim Hadi, SH., M.Si. 


Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. mengapresiasi Kegiatan Patroli Polsek Indihiang dan Seluruh Jajaran Polsek yang lainnya.

"Terima kasih untuk seluruh Kapolsek Jajaran yang telah merespon kerawanan kamtibmas yang terjadi sebelum sahur hingga setelah subuh, dengan melaksanakan Patroli Simpatik Sahur,"  ucapnya. 

"Melalui Announcer melakukan Woro-Woro membangunkan sahur, hal tersebut sebagai upaya menumbuhkan rasa aman dan percaya masyarakat kepada Kinerja Jajaran Polres Tasikmalaya Kota," tambahnya. 

Selama Bulan Ramadhan Polres Tasikmalaya Kota dan Jajaran Polsek akan terus melaksanakan Patroli Simpatik Sahur, karena selama ini dinilai sangat efektif dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

(Ayep,Aji/Moh Asep)



No comments