Notification

×

Iklan


Polres Majalengka Kembali Gelar Vaksinasi Booster Seusai Shalat Tarawih, Kini di Desa Paniis

19 April 2022 | Selasa, April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T21:10:48Z


Majalengka, Patroli88investigasi.com – Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Gebyar Vaksinasi Lanjutan atau “Booster” di malam hari untuk warga Masyarakat seusai melaksanakan Shalat Tarawih di masjid Al - Falah kali ini Vaksinasi Booster serentak  digelar di Desa Paniis Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Senin (18/4/2022) malam.

Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan yang mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, PJU Polres Majalengka, Kapolsek Maja IPTU Asep Saefudin bersama Forkopincam Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka serta Pokdar Kamtibmas Polres Majalengka.


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan mengatakan, Program vaksinasi booster atau vaksin dosis ke tiga tengah digencarkan pemerintah kepada masyarakat. Melalui vaksin booster, masyarakat diharapkan mampu bertahan di tengah terjangan berbagai varian virus yang mengakibatkan pandemi,”pungkasnya.

“Pelaksanaan vaksinasi malam hari digelar sejak pukul 20.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB dan memprioritaskan vaksin dosis tiga atau booster dengan target kita hingga akhir bulan April mendapatkan 30%”ungkapnya.

“Vaksin adalah bukti negara melindungi warganya, mudah mudahan mudik kita lancar dan warga telah divaksin Booster, kami harap bapak – ibu, adik adik yang belum di vaksin Booster agar manfaatkan kesempatan tersebut supaya rencana mudik tidak mengalami hambatan dan terhindar dari penularan Covid 19,”himbaunya.

“Alhamdulilah antusias masyarakat tinggi target kita disini sebanyak 500 orang, sehingga pelaksanaan vaksinasi setelah tarawih ini cukup efektif kami laksanakan,”tandasnya.

Wakapolres juga menghimbau agar warga masyarakat tetap menjaga prokes dan Vaksinasi, serta kegiatan vaksinasi kali ini pihak Desa Paniis dan Polsek Maja Polres Majalengka menyediakan dan memberikan Minyak Goreng bagi warga masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksinasi baik Dosis 1,2 maupun Vaksinasi Lanjutan (Booster) ,"terang Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan.

(Dens,Moh Asep)


×
Berita Terbaru Update