Breaking News

Perkuat Kemitraan, Kapolda Kalteng Terima Kunjungan Badan Kesbangpol Kalteng


Polda Kalteng, patroli88investigasi.com - Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. menerima kunjungan audiensi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Prov. Kalteng di Mapolda setempat, Selasa (5/4/22) siang.

Kapolda didampingi, Irwasda Kombes Pol. Ady Soeseno, S.I.K., M.H. ,dan sejumlah pejabat utama Polda menyambut hangat kedatangan Plt. Kapala Badan Kesbangpol Andi Arsyad, S.T. , Kabid Ketahanan Ideologi, Kabid Politik Dalam Negeri dan Plt. Kabid Kewaspadaan serta Plt. Kabid Sosbud Prov. Kalteng.



Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, tujuan dari silaturahmi tersebut adalah untuk memperkuat sinergitas serta kemitraan antara Polda Kalteng dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kalteng.  

"Selain itu, dalam audiensi kali ini juga membahas terkait permasalahan harkamtibmas pada saat Bulan Ramadhan dan menjelang lebaran," ungkapnya.

Eko juga menjelaskan, dalam kesempatan tersebut Kapolda turut memberi dukungan terkait kerjasama penanganan harkamtibmas melalui aplikasi kesbangpol yang nantinya akan dilaksanakan diseluruh jajaran Polda Kalteng.

"Diharapkan melalui kegiatan ini, hubungan dan komunikasi antara Kesbangpol Kalteng dengan Polda Kalteng dapat lebih maksimal. Guna terwujudnya harkamtibmas di Prov Kalteng tetap kondusif," pungkas Kabidhumas

Sebagai informasi, diakhir kegiatan yang digelar dengan menerapkan prokes yang ketat tersebut, Kapolda memberikan cinderamata kepada Kepala Kesbangpol Kalteng.

(Red,Moh Asep)



No comments