Notification

×

Iklan


Pejuang Siliwangi FEATURING SQUAD LINMAS Desa Cijangkar Kecamatan Nyalindung Berbagai Takjil

17 April 2022 | Minggu, April 17, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T06:07:17Z


Patroli88investigasi.com

Pejuang Siliwangi ( PS ) FEATURING SQUAD LINMAS Desa Cijangkar Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi membagikan menu buka puasa gratis didepan Desa Cijangkar, menu buka tersebut dibagikan kepada pengguna jalan lintas Sukabumi Sagaranten. Sabtu (16/04/2022 )

Menu buka puasa berupa paket takjil tersebut dibagikan oleh anggota beserta pengurus DPC Kabupaten Sukabumi beserta satuan Linmas Desa Cijangkar kepada para pengendara yang melintas dari arah Sukabumi Sagaranten begitu juga arah sebaliknya.


Menurut ketua Pejuang Siliwangi ( PS ) Kecamatan Nyalindung Heri Nurjahid mengatakan Baksos ini dalam rangka meningkatkan kepedulian Pejuang Siliwangi kepada sesama untuk meraih kemenangan dibulan Ramadhan.

Tujuan dari kegiatan berbagi takjil adalah untuk berbagai rejeki dengan sesama sekaligus menjalin kebersamaan antara anggota Pejuang Siliwangi dengan satuan Linmas Desa Cijangkar disamping itu untuk mengharapkan ridho dan pahala dari Allah SWT, melalui kegiatan ini. Semoga apa yang kami lakukan insyaallah berbuah kebaikan. serta apa yang kami lakukan adalah bentuk pengabdian kepada masyarakat dan negara."Ungkapnya.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh perwakilan Sekjen dan pengurus DPC Kabupaten Sukabumi. Denda Kustianda berharap dengan pengurusan di Kecamatan Nyalindung Pejuang Siliwangi bisa turut serta membantu masyarakat dan bisa bekerja sama dengan satuan Linmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Nyalindung. acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama yang digelar diaula Desa Cijangkar.

(Ropi)


×
Berita Terbaru Update