Notification

×

Iklan


Patroli Rutin Cegah Curat, Curas dan Curanmor di Wilayah Polres Kuningan

18 April 2022 | Senin, April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T04:13:01Z

POLRES KUNINGAN, Patroli88investigasi.com – Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, mengungkapkan untuk menyikapi perkembangan kamtibmas di wilayah jawa barat dimana banyak terjadi Curat, Curas dan Curanmor saya perintahkan Jajaran Reskrim untuk melakukan patroli rutin di tempat tempat yang rawan Curas, khususnya alfamart, Indomart yang beroperasi 24 jam. 


Disamping untuk sambang kamtibmas kepada para pegawainya, agar angota yang patroli tersebut mencatat no hp nya,dengan maksud bila terjadi kejahatan maka dapat segera hubungi petugas dan kita dapat langsung respon datangi Tempat Kejadian Ungkap Kapolres Kuningan melalui Kasi Humas Iptu Sukarno.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut rutin dilaksanakan sehari-harinya. Menurut keterangan Kapolres AKBP Dhany Aryanda, melalui jajarannya hari ini Senin. (18/04/2022) sekira jam 03:00 Wib, di wilayah empat (3) meliputi Kecamatan Kadugede. Nusaherang dan Darma, selain Indomart, Alfamart juga pemukiman masyarakat yang rawan sering  terjadinya Kejahatan,' Pungkas Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media.

Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda mengatakan, patroli ini merupakan bentuk pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat memberikan. Rasa aman dan mencegah terjadi kejahatan saat bulan Ramadhan dan jelang Idul Fitri 1443 H,Kami selaku jajaran Polres Kuningan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,"ujar Kapolres melalui Kasi Humas, IPTU Sukarno.

Personil yang melaksanakan kegiatan Kring Serse yaitu, IPDA Yaseri Eko, AIPDA Hikmat BRIPKA Cecep, BRIPKA Ela Susanto. BRIPTU Hersyiama, BRIPTU M.Ramdani, BRIPTI M. Ridwan dan BRIPDA Fauzan.

Alhamdulillah hingga saat ini tidak ada kejadian dan saya minta kepada masyarakat untuk sama sama menjaga keamanan ketertiban diwilayah masing masing agar kuningan kondusif tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan,", Pungkas Kapolres AKBP Dhany Aryanda melalui kasi Humas IPTU Sukarno.

(Ellen/Gusbur/Humas)



×
Berita Terbaru Update