Notification

×

Iklan


Patroli Gunakan Motor, Kapolres Barsel Tinjau Pengamanan Ibadah Jumat Agung

15 April 2022 | Jumat, April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T14:42:33Z


Polres Barsel, patroli88investigasi.com – Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. bersama Wakapolres Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.M. dan pejabat utama Polres Barsel menggelar patroli ke sejumlah gereja yang ada di wilayah hukum setempat, Jumat (15/4/2022) pagi. 

Dengan menggunakan sepeda motor, Kapolres beserta rombongan berpatroli mobile menyasar sejumlah gereja yang hari ini menggelar kegiatan ibadah Jumat Agung.



Kapolres AKBP Yusfandi menyebut, kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya terror dan gangguan Kamtibmas lainnya serta menciptakan rasa aman bagi jemaat yang melaksanakan ibadah pada jumat agung hari ini.

"Peninjauan ke tempat ibadah gereja ini dilaksanakan dalam rangka memastikan pelaksanaan kegiatan ibadah Jumat Agung dapat berjalan aman dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Kapolres.

Dirinya menambahkan, Polres Barsel telah menurunkan kekuatan personel pengamanan yang bertugas di setiap gereja guna mengantisipasi jangan sampai ada gangguan Kamtibmas sekecil apapun yang memanfaatkan momentun perayaan Jumat Agung.

(Red,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update