Notification

×

Iklan


Patroli Gabungan Personil Polres Tasikmalaya Kota, Jamin Keamanan Malam Kebaktian Peringatan Wafat Isa Al Masih

15 April 2022 | Jumat, April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T07:52:20Z


TASIKKOTA , patroli88investigasi.com -- Puluhan Personil Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Patroli Antisipasi kegiatan masyarakat pada malam Kebaktian Peringatan Wafatnya Isa Al Masih di beberapa Gereja yang ada di Kota Tasikmalaya, Kamis (14/04/2022) malam. 


Sebelumnya Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. sebagai penanggung jawab kegiatan ini telah memerintahkan kegiatan Patroli dilakukan dengan mengecek ke setiap Gereja yang ada kegiataan peribadatan untuk memastikan anggota terploting melaksanakan pengamanan. 

Sementara itu, Perwira Pengendali Kasat Tahti AKP M. Suryo menjelaskan bahwa pihaknya melaksanakan Patroli dari jam 20.00 Wib sampai semua kegiatan peribadatan di Gereja selesai. 

"Kami lakukan Patroli ke setiap Gereja yang ada kegiatannya dan cek kesiapan Personil yang melakukan pengamanan," ujarnya. 

"Kami pastikan situasi malam ini kondusif," pungkasnya. 

Kegiatan Patroli Polres Tasikmalaya Kota dilakukan ke beberapa tempat diantaranya Gereja Katolik Hati Kudus Yesus, GKI dan Gereja Kristen Pasundan yang melaksanakan Peribadatan, sebagai upaya menjamin keamanan dan kenyamanan guna terciptanya stabilitas kamtibmas di Kota Tasikmalaya.

(Ayep,Aji/Moh Asep)


×
Berita Terbaru Update