-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    ORARI Lokal Banyumas Gelar Operasi Katarak Gratis untuk Anggota

    21 April 2022, Thursday, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T21:04:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Patroli88invstigasi.com 

    Realisasi berkah Ramadhan 1443. H atas satu tawaran akan dilaksanakan proggram merawat kepedulian sosial kemanusiaan diantarana berupa Pemeriksaan mata dan operasi katarak gratis untuk anggota ORARI Lokal Banyumas yang kurang mampu, disampaikan oleh wakil ketua ORARI Lokal Banyumas, dr. H. Tangguh Budi Prasetyo (YG2AEF), juga sebagai ketua panitia kegiatan pelantikan dan pengukuhan 202 anggota baru Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Kabupaten Banyumas dari proses penerimaannya anggota baru dalam kurun waktu tahun 2016 - 2022, telah dikukuhkan dan dilantik, yang biasa dikenal dengan nama kegiatan QRA-QRZ, pada hari Minggu (20/2/2022).



    Tawaran tersebut spontan mendapatkan aprisiasi semua anggota yang hadir dan restu oleh Ketua ORARI Lokal Banyumas Dr. dr. H. Muhamad Rifqi Setyanto, Sp.M(K), dengan Nama Panggilan Pribadi / Callsign YB2ILU, sangat mendukung dengan adanya tawaran proggram kemanusiaan berupa kegiatan Pemeriksaan mata dan operasi katarak gratis untuk anggota ORARI Lokal Banyumas yang kurang mampu pada taap awal, tidak menutup kemungkinan selanjutnya untuk masyarakat umum yang kurang mampu, disapaikan oleh dr. H. Tangguh Budi Prasetyo (YG2AEF) pada saat dihubungi awak media.

    “Hari ini Rabu tgl 20 April 2022 ORARI Lokal Banyumas bersinergi dengan PMI Kabupaten Banyumas bertempat di Klinik Mata JEC Anwari Purwokerto berlokasi di Kec Purwokerto Utara Kab Banyumas, Dr. dr. H. Muhamad Rifq Setanto, Sp.M(K) memimpin dan melaksanakan Pemeriksaan mata dilanjutkan operasi katarak atas nama Imam Supalwo anggota ORARI Lokal Banyumas dengan Nama Panggilan Pribadi / Callsign YD2CWC", tambah dr. H. Tangguh Budi Prasetyo (YG2AEF).

    Djarmanto ( YF2DOI ) selaku anggota ORARI dan juga aktifis Relawan Kemanusiaan NU Care-LAZISNU Banyumas, berharap bahwa kegiatan seperti ini terus dilaksanakan dan berkembang bertahap terjalin dengan NU Care-LAZISNU yang mempunyai 4 pilar program LAZISNU pada 4 pilar program : Pendidikan, kesehatan, ekonomi pengembangan ekonomi mandiri, dan kebencanaan.

    dr. H. Tangguh Budi Prasetyo (YG2AEF) juga sebagai jejaring khusus dan donatur tetap JPZIS NU Care-LAZISNU Beres Purwokerto Barat Banyumas, juga sebagai Wakil Ketua PMI Kabupaten Banyumas, sangat aktif memberikan support kepada NU Care-LAZISNU pada beberapa kegiatan seperti awal adanya vaksinasi dosis ke-1 - 2 dan 3 di RST Wijaya Kusuma Purwokerto sampai hari ini, santunan anak yatim piatu, Pondok Pesantren, TPQ, dhuafa, disabilitas, ODGJ dll, tambah Djarmanto.

    “Alhamdulillah, hari ini saya bisa mendapatkan pelayanan operasi katarak gratis yang diselenggarakan ORARI Lokal Banyumas dengan lancar sukses, lanjut masa pemulihan. Saya sangat bersyukur, terbantu banget, berterima kasih banyak, mudah-mudahan barokah, bermanfaat untuk kami semua” ucap Imam Supalwo (YD2CWC) didampingi istri tercintanya

     (Shlh)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini