-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ops Pekat Premanisme, Sat Samapta Polres Majalengka Amankan 8 Orang Juru Parkir Liar

    21 April 2022, Thursday, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T01:55:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, Patroli88investigasi.com – Guna menciptakan kondusifitas, jajaran Polres Majalengka Polda Jabar terus menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) dengan sasaran Premanisme dan juru parkir liar di wikayah hukum Polres Majalengka.  Kamis (21/4/2022).

    Kegiatan kali ini ini dipimpin Kanit Turjawali Polres Majalengka IPDA ARIS SULISYANTO dan Kanit Dalmas Polres Majalengka AIPTU ANDI RIYAN beserta personel gabungan Satuan Samapta Polres Majalengka.



    Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta Polres Majalengka AKP Agus Romi, membenarkan terkait kegiatan Ops Pekat dengan sasaran Premanisme dan Juru Parkir liar.

    “Benar, hari ini, Polres Majalengka terus melaksanakan Operasi Pekat dengan sasaran premanisme yang meresahkan warga,”katanya.

    Telah diamankan sebanyak 6 orang pria Juru parkir liar/Premanisme diwilayah Kecamatan Cigasong dan 2 orang Juru Parkir liar/Premanisme diwilayah Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, kami amankan di Mapolres Majalengka,”jelas AKP Agus Romi.

    Masih kata Kasat Samapta, Setelah diberikan arahan khusus dan pendataan, juru parkir liar membuat surat pernyataan tidak melanggar hukum dan tidak melakukan kegiatan yang mengganggu Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Majalengka.

    “Setelah dilakukan pembinaan dan membuat Surat Pernyataan, ke Delapan orang juru parkir liar/Premanisme diperbolehkan pulang,”pungkasnya.

    (Dens,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini