-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monitoring Sekaligus Pengamanan Ngabuburit, Polsek Panjalu Intens di Wilkumnya

    23 April 2022, Saturday, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T09:15:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Ciamis, patroli88investigasi.com - Personel Polres Ciamis Polda Jabar siagakan sejumlah personel untuk melakukan pemantauan kegiatan masyarakat di waktu ngabuburit di wilayah Kabupaten Ciamis. Ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat menunggu waktu berbuka puasa.

    Personel yang akan disiagakan pada sore nanti berasal dari Polsek Panjalu. Sebanyak tiga personel akan diterjunkan untuk monitoring sekaligus pengamanan di kawasan Alun Alun Panjalu dan Obyek Wisata Situ Lengkong, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Sabtu (23/4/2022).


    Pemantauan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara. Selain itu tiga personel lainnya yakni Aiptu Wahyu, Bripka Dadan dan Bripka Andiansyah.

    Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara mengatakan, personel disiagakan untuk pemantauan kegiatan yang berpotensi tidak menjalankan protokol kesehatan seperti pemakaian masker saat beraktifitas di ruang publik. Ini dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Ciamis.

    "Pemantauan kali ini kami lakukan di kawasan Alun Alun Panjalu dan Obyek Wisata Situ Lengkong yang menjadi salah satu lokasi masyarakat melakukan 'ngabuburit'," katanya.

    Selama pemantauan, kata Iptu Yaya Koswara, disetiap lokasi nantinya personel menyampaikan imbauan dan edukasi masyarakat untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti memakai masker, menjaga jarak, maupun menghindari kerumunan.

    "Kami minta masyarakat untuk tetap waspada bahaya penyebaran Covid-19. Salah satunya selalu memakai masker secara baik dan benar serta melakukan vaksinasi. Kedisiplinan kita bersama kunci memutus rantai penyebaran Covid-19 dan Indonesia bisa segera terbebas dari pandemi," pungkasnya.

    HUMAS POLRES CIAMIS

    (Ayep,Aji/Moh Asep)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini