-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Korwil Patroli88 Agus Gusbur Beri Ilmu Sedikit Tip Atur Berhubungan Intim di Bulan Ramadhan 2022

    22 April 2022, Friday, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T06:51:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kuningan   Patroli88invetigasi,Com

    Dihari ke 20 di bulan puasa ini dan tepanya di hari jumat malam Sabtu tanggal 22 April 2022  ,Agus Gusbur Korwil Patroli88 berikan tip seks pada bulan  ramahdhan ini dengan sesuai Siap pasangan suami istri harus mengatur waktu berhubungan seks di bulan Ramadhan. Jangan sampai keintiman tersebut akan mengganggu ibadah puasa yang tengah dilaksanakan. Karena, dengan sengaja melaksanakan hubungan seks di siang hari ketika berpuasa termasuk ke dalam kategori dosa. Bukan hanya sekadar membatalkan puasa, tapi juga ada hukum dan ketentuan khusus mengenai denda atau kafarat atas perbuatan tersebut. Aturan berhubungan seks di bulan Ramadhan ini sudah tercantum dalam Al Quran berikut ini. 

    “Dihalalkan bagimu pada malam hari puasa bercampur dengan istrimu. Mereka adalah pakaian bagimu, dan kamu adalah pakaian bagi mereka. Allah mengetahui bahwa kamu tidak dapat menahan dirimu sendiri, tetapi Dia menerima tobatmu dan memaafkan kamu. Maka sekarang campurilah mereka dan carilah apa yang telah ditetapkan Allah bagimu. Makan dan minumlah hingga jelas bagimu (perbedaan) antara benang putih dan benang hitam, yaitu fajar. Kemudian sempurnakanlah puasa sampai (datang) malam. Tetapi jangan kamu campuri mereka, ketika kamu beriktikaf dalam masjid. Itulah ketentuan Allah, maka janganlah kamu mendekatinya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepada manusia, agar mereka bertakwa.” (Al Baqarah: 187). 

    Ayat ini menerangkan bahwa suami istri hanya diperbolehkan untuk melakukan hubungan seksual di atas bulan Ramadhan pada malam hari. Juga dijelaskan larangan untuk melakukannya ketika tengah beri’tikaf di dalam masjid. Saat bulan puasa tiba, tidak sedikit pasangan suami istri yang repot mengatur berhubungan seks. Untuk itu, berikut adalah ulasan tentang tips berhubungan seks di bulan Ramadhan yang disadur dari berbagai sumber. 

    Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah mengatur dan juga menentukan waktu yang tepat untuk bercinta. Ada baiknya, kamu dan pasangan dapat memanfaatkan waktu setelah melaksanakan ibadah sholat tarawih, yaitu sekitar pukul 9 malam. 

    Karena, bila lebih dari waktu itu khawatir kamu dan pasangan kelelahan sampai melewatkan sahur. Sementara bila dilakukan sebelum waktu itu, khawatir kamu dan pasangan masih belum mempunyai tenaga yang Hot Yot ujar gusbur sembari Cengngengesan 


    ( agus Gusbur Korwil)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini