Notification

×

Iklan


KETUM PARSINDO JUSUF RIZAL : PARTAI PARSINDO OPTIMIS LOLOS IKUT PEMILU 2024

17 April 2022 | Minggu, April 17, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T09:56:35Z


Jakarta , patroli88investigasi.com — Ketua Umum Partai Parsindo (Partai Swara Rakyat Indonesia), HM. Jusuf Rizal, merasa optimis Partai Parsindo akan lolos untuk ikut Pemilu 2024. Partai Parsindo yang memiliki jargon Kerakyatan-Nasionalis-Religius menargetkan satu Kabupaten Kota Satu Kursi.

Demikian dikemukakan Jusuf Rizal, pria berdarah Madura-Batak di sela-sela persiapan konsolidasi Partai Parsindo menuju Pemilu 2022 kepada awak media di Cibubur Jakarta Timur.


Menurut Jusuf Rizal yang juga Presiden LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) konsolidasi dilakukan dalam rangka revitalisasi kepengurusan, mulai dari Pusat, Propinsi hingga Kabupaten Kota. Karena dinamika politik yang berkembang ada pengurus yang sudah pindah ke partai lain.

“Momentum pasca Pendemi Covid-19 kita akan kita panaskan Mesin politik Partai Parsindo.  Sekaligus memberi kesempatan kepada mereka yang tertarik membesarkan Partai Parsindo, “tutur pria penggiat anti korupsi itu.

Sebagaimana dilansir KPU (Komisi Pemilihan Umum) RI, Partai Parsindo merupakan partai politik yang dapat mengikuti Pemilu 2024 bersama 74 Partai Politik lain, baik yang lama maupun baru.

Partai Parsindo bukan Partai baru.Partai Parsindo sebelum dipimpin Jusuf Rizal adalah Partai Nahdlatul Ummah Indonesia (PNUI) Pimpinan KH.Syukron Ma’mun dan KH. Idham Khalid. Kemudian mengubah nama, logo maupun jargon serta AD/ART setelah dikomandoi Jusuf Rizal.

“Kami memang sempurnakan mengikuti perubahan. Jika sebelumnya menggunakan syariat Islam, kini bersifat pluralis dengan jargon kerakyatan, Nasionalis dan Religius,” tegas Jusuf Rizal, Ketum PWMOI (Perkumpulan Wartawan Media dan Online Indonesia) itu.

Jusuf Rizal sendiri dikenal cukup dekat dengan Keluarga Cendana, Tommy Soeharto. Tapi juga dekat dengan Keluarga Bung Karno, Guruh Soekarno Putra. Partai Parsindo pun memadukan semangat kedua tokoh tersebut yang dikembangkan dengan semangat millenial.

Aktivis pekerja dan buruh itu juga mengatakan membuka luas bagi siapapun yang ingin bergabung bersama Partai Parsindo membela kepentingan rakyat. Bisa melalui email parsindo.pusat@gmail.com atau WA 0811-180-9494.

“Partai Parsindo, menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat. Termasuk aspirasi politik kaum pekerja dan buruh. Dan melalui jaringan Partai Parsindo selama ini sudah banyak berjuang untuk kepentingan masyarakat,” tegas Jusuf Rizal.

(Red)


×
Berita Terbaru Update