Notification

×

Iklan


Kehadiran Personil Polsek Maja di Waktu Ngabuburit Dengan Gatur Lalin

18 April 2022 | Senin, April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T03:25:04Z


Majalengka, Patroli88investigasi.com –Personil Polsek Maja Polres Majalengka Bripka Jojo dan briptu Rindy menunjukan eksistensinya dalam memberikan pelayanan sore hari bagi pengguna jalan dengan melaksanakan gatur lalu lintas di depan pertigaan pasar Maja. Minggu (17/4/2022) kemarin sore.

Gatur lalu lintas pada sore hari sangat dibutuhkan sekali karena pada sore hari selama bulan suci Ramadhan banyak orang atau warga masyarakat yang menghabiskan waktu baik berjalan-jalan atau membeli kebutuhan buat berbuka puasa nanti, yang sering kita dengar dengan bahasa “Ngabuburit” yang artinya bermain sambil menunggu bedug magrib.

Dengan melaksanakan gatur lalu lintas pada saat sore hari oleh personil Polsek Maja dapat membantu warga masyarakat atau pengguna jalan lainnya ketika sedang Ngabuburit, sehingga tidak terjadi kemacetan di jalan raya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin menjelaskan bahwa Polsek Maja menugaskan anggota dalam pengaturan lalu lintas di sore hari untuk antisipasi rawan kemacetan karena banyaknya warga masyarakat yang melakukan Ngabuburit.

(Dens,Moh Asep)


×
Berita Terbaru Update