-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kecelakaan Tunggal Angkot Masuk Sungai di Kutasari

    21 April 2022, Thursday, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T04:54:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Polres Purbalingga, patroli88investigasi.com – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Desa Karangreja, Kecamatan Kutasari, Kabupaten PurbaIingga, Kamis (21/4/2022). Sebuah Angkutan Kota (Angkot) keluar jalur dan masuk ke sungai.

    Kapolsek Kutasari Iptu Tedy Subiyarsono mengatakan peristiwa kecelakaan tunggal menimpa angkot bernomor polisi R-1136-CC. Kendaraan keluar jalur dan masuk ke sungai Alur Jambe Desa Karangreja, Kecamatan Kutasari.



    Angkot dikemudian oleh Margono (32) warga Desa Meri, Kecamatan Kutasari, Kabupaten PurbaIingga. 

    "Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Sopir mengalami luka pada pelipis, sedangkan penumpangnya masih kosong karena baru akan berangkat," jelas kapolsek.

    Dijelaskan kapolsek, kejadian berawal ketika angkot baru keluar dari garasi. Kemudian melaju untuk mencari penumpang dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sampai di lokasi jalan yang menikung, angkot melaju lurus hingga masuk ke sungai.

    "Diduga sopir tidak konsentrasi saat berkendara. Sopir mengaku masih mengantuk hingga kecelakaan tersebut terjadi," ungkap Kapolsek.

    Kapolsek menambahkan, untuk sopir angkot mendapatkan perawatan di klinik terdekat. Sedangkan kasus kecelakaan dilimpahkan penanganannya ke Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga. Untuk kendaraan langsung dievakuasi dengan bantuan mobil derek.

    (Ari w/moh asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini