-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kebakaran Hebat Menghanguskan Rumah dan Pom Mini Milik Warga Jampang Tengah

    19 April 2022, Tuesday, April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-04-19T11:19:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Patroli88investigasi.com

    Kebakaran hebat menghanguskan tiga rumah milik warga dan Pom Mini Dikampung nangela RT/RW 05/08 Desa Jampang Tengah Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi, Selasa ( 19/04/2022 ) sekitar pukul 07.00 WIB.

    Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ( DPKP ) Kabupaten Sukabumi, mengerahkan Tim Pemadam kebakaran yang berasal dari posko V Cisaat dan Posko VIII Sagaranten untuk memadamkan si jago merah yang melalap tiga rumah warga.



    Akibat kebakaran hebat itu, dua rumah mengalami rusak berat milik Sukendar dan Budi Heri dan satu rumah lainnya milik Pudin hanya mengalami rusak ringan. Bahkan satu penghuni mengalami luka bakar serius dan satu korban lainnya mengalami luka ringan.

    Menurut keterangan Danton Posko VIII Rainal Asikin Setelah menerima laporan. Petugas Damkar Posko VIII Sagaranten berkordinasi dengan Posko V Cisaat dan Posko Rescue Siaga Cikembar, untuk terjun ke lokasi guna memadamkan api dan mengevaluasi.

    "Meskipun jarak tempuh dari 3  Posko Damkar jauh ketempat kejadian kebakaran dengan medan jalan berliku, akhirnya petugas tiba di lokasi kejadian berjibaku untuk memadamkan api yang terus berkobar dan tak selang berapa lama api dapat dijinakkan oleh petugas damkar,"Jelasnya.

    Rainal menegaskan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun satu orang mengalami luka bakar serius dan mengalami luka ringan. dan penyebab kebakaran di duga akibat melakukan penambalan ban,  api menyambar bensin yang ada dikompresor lalu merambat ke satu unit mobil APV Pick Up seterusnya menyambar Pom Mini bensin. Sehingga terjadinya kebakaran dan menghanguskan dua rumah warga rusak berat dan satu rumah rusak ringan. Kerugian ditaksir mencapai Rp 300 Juta rupiah."Pungkasnya.

    (Ropi)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini