Notification

×

Iklan


Kapolsek Sindangwangi Bagikan Masker Gratus Guna Cegah Penyebaran Covid-19

17 April 2022 | Minggu, April 17, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T01:21:35Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Bagi Masker– Disiplin Protokol Kesehatan, Pembagian Masker gratis kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sindangwangi IPTU Adam Rohmat Hidayat melaksanakan kegiatan membagikan masker gratis serta himbauan protokol kesehatan di tingkat Desa, Minggu (16/4/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Adam Rohmat Hidayat menyampaikan Kegiatan ini dilaksanakan untuk dapat mencegah penyebaran covid 19, karena melihat kondisi aktifitas yang tinggi di tingkat Desa Wilayah Hukum Polsek Sindangwangi, sehingga memungkinkan dapat menjadi penyebaran covid 19.

Pembagian masker kali ini bertujuan mengingatkan kita untuk tetap berdisiplin protokol kesehatan kususnya pemakaian masker. Pembagian masker sering kali dilaksanakan oleh Polsek Sindangwangi tidak hanya di tingkat Desa, namun tempat lain seperti jalan raya, Pasar, dan tempat keramaian yang dianggap perlu adanya penerapan protokol disiplin yang ketat, sehingga dapat mencegah penyabaran covid 19. Kata Kapolsek.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh berbagai pihak yang saling peduli untuk dapat mencegah penyebaran covid 19. Diharapkan dengan pemakaian masker yang benar dapat membantu mencegah penyebaran dan penularan covid 19. Ungkapnya.

Dimanapun kapaun selalu terapkan protokol kesehatan 5M ( mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas ).

Kapolsek Sindangwangi menganggap pelaksanaan protokol kesehatan di tingjat Desa sudah memenuhi, namun perlu diperketat supaya tidak terjadi cluster baru diwilayah hukum Polsek Sindangwangi, tukas Kapolsek Sindangwangi IPTU Adam Rohmat Hidayat.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update