Notification

×

Iklan


Kapolsek Rajagaluh Gandeng Tokoh MWC NU Rajagaluh Sukseskan Program Vaksinasi dan Tangkal Paham Radikalisme

19 April 2022 | Selasa, April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T21:07:27Z


Majalengka, Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka AKP Sarjio bersama Wakapolsek Rajagaluh IPTU Asep Dadan beserta anggota Silaturahmi sekaligus menghadiri Undangan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar MWC NU Rajagaluh dan Mas Solehudin Jabin yang bertempat di Kediamannya di Blok D Desa Rajagaluhlor Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Senin (18/4/2022) malam.

Kedatangan Kapolsek Rajagaluh beserta anggota disambut baik oleh Keluarga besar MWC NU Rajagaluh atas Undangan Silaturahmi, selaku Keluarga Besar MWC NU Rajagaluh Mas Solehudin Jabin mengharapkan kerja sama Ulama dan Umaro ini membawa kemaslahatan yang sebaik-baiknya bagi masyarakat Majalengka khususnya Masyarakat Kecamatan Rajagaluh.


Silaturahmi MWC NU Rajagaluh bersama Polsek Rajagaluh khususnya dalam memberantas penyakit masyarakat serta membahu mengatasi permasalahan yang ada dimasyarakat khususnya dimasa pandemi Covid-19 bahwa MWC NU siap mendukung suksesnya vaksinasi.

“ terima kasih atas kunjungan Kapolsek Rajagaluh beserta jajaran di Keluarga besar MWC NU Rajagaluh, sinergi kekuasaan dan kekuatan keagamaan sangat penting untuk kemaslahatan masyarakat Kecamatan Rajagaluh “ ucap Mas Solehudin Jabin.

Sementara itu, Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjio memohon doa restu dari para Ulama dan Tokoh MWC NU Rajagaluh agar dalam menjalankan tugas mendapat nilai ibadah dan melalui program Syiar Kamtibmas yaitu dengan bersinergi dengan tokoh agama serta media-media masjid akan berusaha membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan di masyarakat.

“Polri butuh masukan, butuh nasehat, butuh advice dari para Ulama untuk kepentingan kamtibmas sebab tanpa partisipasi semua komponen niscaya kamtibmas sulit dicapai “ kata AKP Sarjio.

Dalam bincang santai penuh keakraban itu, Kapolsek Rajagaluh bersama para tokoh MWC NU Rajagaluh bersepakat untuk saling mendukung diantaranya program percepatan vaksinasi dan Syiar Kamtibmas membentengi masyarakat dari paham radikalisme.

(Dens,Moh Asep)


×
Berita Terbaru Update