Notification

×

Iklan


Kapolsek Ligung Beserta Anggota Pantau Vaksinasi Karyawan Pabrik PT. Shoetown Ligung Indonesia

19 April 2022 | Selasa, April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-04-19T01:02:26Z


Majalengka, Patroli88invstigasi.com –Upaya mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi, Kapolsek Ligung Polres Majalengka AKP Yayat Hidayat Beserta anggota pantau langsung vaksin tahap kedua dan tahap ke tiga (Booster) di PT. Shoetown Ligung Indonesia Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengkq, Selasa (19/4/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Ligung AKP Yayat Hidayat mengatakan pemantauan tersebut dilakukan untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar. “Saat ini vaksin kedua dan ketiga yang diberikan kepada kurang lebih 200 karyawan di PT. Shoetown Ligung Indonesia.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan beberapa pabrik yang ada di wilayah hukumnya untuk menggelar vaksinasi. Agar target di Kabupaten Majalengka dapat tercapi yakni 90 persen masyarakatnya harus telah divaksin.

Seperti yang pernah saya sampaikan beberapa waktu yang lalu, kami siap mengawal vaksinasi agar masyarakat khususnya karyawan pabrik sudah divaksin semua,“Kalau target vaksinasi ini tercapai Insya Allah Indonesia menjadi sehat dan ekonomi kembali pulih,” pungkasnya.

(Dens, Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update