Notification

×

Iklan


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Vaksinasi Di Masjid Nurul Hayat

15 April 2022 | Jumat, April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T07:41:20Z


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM

Cegah Omicron, Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar  terus menggelar gebyar vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (booster) malam hari yang bertempat di masjid Nurul Hayat Kampung Rancabungur Rt.06 Rw.05 Desa Malakasari Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat.


Vaksinasi tersebut menargetkan sebanyak 200 orang yang menyasar anak usia 6 tahun, dewasa dan lansia yang berdomisili di wilayah Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  mengatakan bahwa  vaksinasi yang dilaksanakan ini sebagai upaya meningkatkan kekebalan tubuh (herd immunity) kepada warga.

"Target kami hari ini sebanyak 200 orang dan melaksanakan dosis kesatu, kedua dan booster,"kata Kapolsek Jumat,(15/4/2022).

Ia menambahkan guna mempermudah warganya yang akan divaksin, pihaknya bersama Muspika menggelar ditiap - tiap desa maupun puskesmas.


"aksin ini juga digelar ditiap-tiap desa maupun puskesmas, dimana lokasi tersebut agar bisa terjangkau oleh warga masing - masing,"ujarnya.

Lebih lanjut dirinya berharap kepada warga yang telah melaksanakan vaksinasi untuk selalu disiplin protokol kesehatan diantaranya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Perlu kami ingatkan bagi yang telah divaksin untuk terus disiplin prokesnya dan yang paling penting mamakai masker,"tutupnya.


Bandung, 15 April 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update